Kamis, 18 April 2013

bantal mobil murah


selamat siang, apakah anda memiliki usaha show room mobil? atau apakah anda mempunyai usaha pencucian mobil, atau apakah anda mempunyai service atau pelayanan mengenai aksesoris mobil, kami mempunyai jawaban bagi anda. kami adalah supplier bantal mobil area surabaya sekaligus sebagai distributor bantal mobil murah anda tidak perlu khawatir bagaimana prospek usaha ini, prospek usaha ini sangat tidak terkira karna masih banyak pelakunya namun peminat nya yang tiap lama tiap hari semakin membeludak saja. Bantal mobil ini memiliki bahan lembut halus, dan tidak gatal apabila bersentuhan dengan kulit. Karna memang bantal mobil ini berbahan kain velboa dan dalamnya berupa dacron. Dacron merupakan sejenis kapas yang bersifat sintetis. Tapi dacron berbeda dengan kaps sintetis. Tapi yang pasti sangat cocok untuk usaha anda, apalagi digunakan untuk dijual kembali, tentunya bantal ini akan sangat cocok dengan apa yang anda inginkan.

Dengan berbahan halus dan lembut tentunya banyak peminat yang akan datang, selain itu ada bantal mobil murah ini bisa untuk dijual kembali tentunya dengan harga yang bersaing lo, bisa juga digunakan untuk kendaraan pribadi, atau kendaran siapapun banyak macam dan karakter nya, ada dua macam ada bantal mobil bola ada juga bantal mobil kartun, bantal mobil kartun ada seperti bantal mobil rilakkuma, ada bantal mobil keroppi, pooh, angry bird, snoopy, bantal mobil ungu, pink, hello kitty. Sedangkan bantal mobil yang bermotif bola ada seperti bantal mobil barcelona, inter milan, juventus, real madrid, chelsea, ac milan, arsenal, manchester united dan masih banyak lagi yang lainnya.

Segera saja datang ke tempat kami borong semuanya bantal mobil kami dan tentunya dengan bantal mobil murah bantal dengan bahan velboa dan isi dacron kualitas tinggi namun tetap dengan harga murah. Anda akan mendapatkan harga spesial dengan kami, harga yang terjangkau dengan keuntungan selangit. Bila anda berminat segera bergabung bersama kami hubungi kami di 0857 3666 6715. Dapatkan potongan harga jika bergabung bersama kami dalam program reseller akan banyak keuntungan yang menanti anda. terima kasih salam penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar